Senin, 10 Oktober 2011

Dapur Sedap Catering, JMS.



Dapur Sedap, JMS .... begitulah gelar yang kami miliki atau biasa disebut dengan Jagonya Masakan Sedap.
Hal ini dibuktikan dengan pengalaman kami menangani banyak katering baik prasmanan ataupun box bagi perusahaan-perusahaan ataupun acara perorangan.

Gelar ini selalu melekat bersama kami, setiap saat kami mendapat tugas sebagai penyedia jasa katering. Oleh karenanya maka kami akan selalu dan senantiasa mempertahankan predikat sebagai Jagonya Masakan Sedap.


Apa saja yang disediakan oleh Dapur Sedap Catering?
1. PRASMANAN CATERING:
Untuk berbagai macam acara kantor seperti: Training, Seminar, Meeting, Gathering, Rapat Kerja, dll
Untuk berbagai acara rumahan seperti: Pernikahan, Khitanan, Lamaran, Arisan, Pengajian/Sembahyangan/ Kebaktian, Ulang Tahun, Reuni, Acara perayaan tertentu, dll

2. LUNCH / DINNER BOX
Untuk berbagai acara yang membutuhkan hal simple seperti: Training, Piknik Kantor/Gathering, Rekrutmen Pegawai, Pameran, Meeting yang berdurasi tidak lama & tidak membutuhkan ruang makan khusus, Acara Seni & Olahraga, dll
Untuk berbagai acara rumahan seperti: Arisan, Pengajian/Sembahyangan/Kebaktian, Lamaran, Reuni, dll

3. SNACK BOX:
Untuk acara ulang tahun, Peresmian Kantor/Rumah Baru, Selamatan atas keberhasilan, dan berbagai perayaan atau syukuran lainnya baik di kantor atau di rumah.

4. TUMPENGAN NASI KUNING
Untuk acara Ulang Tahun, Peresmian Kantor / Rumah Baru, Selamatan atas keberhasilan, dan berbagai perayaan atau syukuran lainnya baik di kantor atau di rumah.

5. DAILY CATERING
Keperluan makan siang karyawan pada jam kantor, tersedia dalam berbagai harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar